Kamis, 04 April 2013

[Update]「クローズEXPLODE」/ Crows EXPLODE, lanjutan Crows Zero 2


Judulnya terlalu panjang XDD
Kabar gembira nih bagi kalian yang udah nunggu dan penasaran tentang kelanjutan dari Crows Zero 2. Tapi judulnya bukan Crows Zero 3, akan tetapi 「クローズEXPLODE」atau "Crows Explode".
Kabar ini barusan saya dapat dari @saniee_ neechan, arigatou neechan! XD
Soal ceritanya sih saya belum tau, entah bakal berhubungan sama manga Crows atau malah ga berhubungan, soalnya film ini katanya bakal rilis pada tahun 2014. Oh please, harus nunggu 1 tahun lagi..
Berikut ini berita yang saya coba translate dari http://eiga.com/news/20130404/11/ tentang Crows Explode. *dari google translate dan saya susun kembali, hanya beberapa kalimat dan paragraf yang saya translate, jadi maaf kalau agak berantakan*


-------------------------------------------------------------------------------------


「クローズEXPLODE
"THE COMING OF AGE PARTY". Setelah 4 tahun berlalu, untuk pertama kalinya pada tanggal 3 April di sebuah galeri, Tokyo Production mengumumkan sebuah film yang berjudul "Crows EXPLODE", sebuah film yang diadaptasi dari komik populer karya Hiroshi Takahashi (dengan total penghasilan 45 milyar). 
Akan ada para pemain baru menggantikan Crows Zero (2007) dan Crows Zero II (2009).
Semua pemain telah memiliki perannya masing-masing.
Taichi Saotome, sang bintang teater yang berperan sebagai Ryohei Kagami-Seorang mahasiswa, berkata sambil tersenyum, "Tetapi dalam waktu yang lama, ini adalah pertama kalinya saya ikut serta dalam film ini, saya memiliki waktu yang tepat dan saya sangat antusias akan film ini."
"Aku meminjam komik aslinya, dan menanyakan pertanyaan tentang aksi disana-sini, hal itu akan dapat mendengar pandangan dari seluruh dunia," kata Ryo Katsuji yang telah bersahabat dengan Shun Oguri dan telah membintangi dua film bersamanya. 
Akan ada anggota dari「三代目J Soul Brothers」(Sandaime J Soul Brothers) yang akan berperan dalam film ini, yaitu Iwata Takanori, dan ELLY. Serta ada Higashide Masahiro dan Nagayama Kento. Dengan produser Yamamoto Mataichiro dan director Toshiaki Toyoda.
Crows "EXPLODE". Cerita dimulai satu bulan setelah kelulusan Takiya Genji, pahlawan dari Crows Zero 2. Konflik di Suzuran, pemain baru, serta murid pindahan di tahun ke tiga. Film ini akan dirilis pada tahun 2014.

[dari Tokyohive]
Pada 4 April 2013, sebuah press conferense movie Crows EXPLODE (dengan Toyoda Toshiaki sebagai director, tayang tahun depan) telah diumumkan tentang beberapa pemain dalam film ini.
KENZO performer dari DA PUMP mengatakan, pada saat proses pemfilm-an bulan Februari, "saya menerima 8 jahitan di bagian belakang kepala saya."
Film ini merupakan seri ketiga dalam seri yang menceritakan tentang pertempuran yang intens antara para pemuda dan memiliki banyak adegan aksi. KENZO, salah satu pemeran dalam Crows EXPLODE, mengalami kecelakaan saat berlatih untuk salah satu adegan dan ia tertawa sambil berkata, "meskipun saya sedikit mengalami pendarahan, hal itu mungkin karena saya berakting terlalu serius, dan ini tidak terasa sakit sama sekali."
FYI KENZO adalah seorang pemenang dari international dance competition "EURO BATTLE" pada tahun 2010 dan 2011.


Higashide Masahiro

Iwata Takanori (Sandaime JSB)

ELLY (Sandaime JSB)

-------------------------------------------------------------------------------------
Mohon maaf, hanya segitu yang bisa saya translate, bahasanya sungguh sangat sulit untuk dipahami (_ _")
Ini adalah info sementara yang bisa saya sharing, dan sepertinya Shun Oguri ga bakal main lagi ya disini? Karena katanya Takiya Genji sudah lulus :(
Juga belum ada tanda-tanda Haruma Miura bakal ikut main disini, soalnya di Crows Zero 2 aksinya belum begitu "muncul", hanya sekedar muncul, ngobrol-ngobrol sebentar, dan ga ikut berantem. Semoga dia ikut main di film ini ><

Berhubung saya mau UN, jadi sepertinya saya belum tau kapan bisa update postingan ini lagi, tapi nanti kalo ujian-ujian semua udah kelar dan ada info baru, postingan ini akan saya update lagi. Arigatou! XDv


Beberapa foto yang sepertinya diambil pada saat mereka syuting Crows "EXPLODE"






[UPDATE: Crows EXPLODE Trailer]

nb: Stop COPAS! Postingan ini saya translate melalui google translate dan saya susun kembali, kalau kalian mau posting ini ke blog kalian, coba disusun dengan kalimat sendiri, ok? ^^ Jangan lupa cantumkan sumbernya. Atau kalau pun mau copas, mohon ijin dulu ya, mari kita kurangi budaya copas :) arigatou.

17 komentar:

  1. WHAT??? Ada Nagayama Kento juga??? :O
    tapi kok gak kliatan di presscon?? ato penampilan dia beda yah? XD
    itu yang poto kedua dan ketiga member sandaime JSB, Iwata Takanori sama ELLY.. :D
    yang poto pertama aku tau orangnya tapi lupa namanya siapa.. XDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Katanya gugel translate sih gitu.. Disebut nama Nagama Kento XD
      masih berantakan sih itu translatenya.. T^T
      hoo, pantesan aja ada kata "ELLY" gitu pas ditranslate, dikirain itu nama apa.. (" _ _)
      makasih neechan! ><v
      orang yg pertama kok sekilas mirip Matsujun ya XDD

      Hapus
    2. yg pertama itu Higashide Masahiro.. *barusan ngecek wiki* XD

      iyaaa~ itu Nagayama Kento.. yaampuuun~ ><
      makin ga sabar nontonnya.. X3

      Hapus
    3. cakep~ XDD
      btw, ada translate-an yg intinya si produser/direktornya itu mencari pemain baru yang wajahnya cakep, tapi ga gie cantumin ah takut salah translate lol
      sayang dia ga akting bareng Shun lagi ><
      2014~~ DX

      Hapus
  2. kok ngga ada karakter yg seperti di komik CROWS ya ?? Ato ini berbeda dengan Crows Zero tapi masih mengungkit tentang suzuran ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini masalahnya saya juga kurang tau, soalnya infonya masih sedikit dan sangat susah nge-translate artikel bahasa dewa haha (_ _")
      yang jelas masih menceritakan kisah suzuran :)

      Hapus
  3. padahal aku nunggu harumichi bouya.. malah gk ada

    BalasHapus
  4. masi lama donk.. dulu bilangnya tahun 2012.. ternyata 2014

    BalasHapus
    Balasan
    1. namanya juga gosip/isu, belum tau pasti kapan, ga ada yg bilang PASTI 2012 lho -_-v
      alhamdulillah itu dikasih tau tahun 2014 rilisnya

      Hapus
  5. tapi klo ga salah katanya pemeran Genji itu meninggal dunia akibat tsunami dulu. bener gak yaa ? :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. gosip darimana itu?? shun oguri sampe sekarang masih hidup ._. dan masih aktif di dunia akting.

      Hapus
    2. ooh gitu ya, Alhamdulillah.... syukur deh klo gitu, moga2 Allah memberikan hidayahNYA kepadanya.. ^_^

      Hapus
  6. lama juga ya rilisnya crow zero 3,
    tapi di youtube sudah ada trilernya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya soalnya crows explode syutingnya tahun ini.
      trailernya udah saya tambah di post ini :D

      Hapus
  7. ga ad miura haruma :(
    tp tetep di tggu kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada kepastiannya kok :') saya masih menunggu harumiu muncul disana haha XD semoga saja :'3

      Hapus